hebatttttTTtt……..

Posted: Oktober 17, 2010 in Uncategorized

sacara mengejutkan aku mencalonkan diri sebagai ketua angkatan. entah setan apa yang merasukiku.

tapi aku senang, akhirnya dalam hidupku aku berani melakukan hal besar. aku janji akan melakukan yang terbaik untuk hal ini*kali dipilih orang…kalau nggak???….

tadi waktu mau pulang kerumah, gue ketemu orang gilaK. tapi nasib masih baik ama gue. belum sempet berpapasan, tu orang gila udah belok duluan. terima kasih ya Allah. hari ini engkau kembali melindungiku….. 🙂

Tinggalkan Balasan

