Arsip untuk Oktober, 2010

hai, aku kembali!!!

Posted: Oktober 27, 2010 in Uncategorized

hai semua!!! aku kembali…

hari jum’at tadi dibagiin LDS gitu dari sekolah. kebetulan topik nya keren juga. jadi aku pengen ngepostnya, semoga ini sedikit bermanfaat-setidaknya itulah yang aku rasakan.

remaja itukan labil, jadi sering down kalo ada masalah besar yang harus dihadapinya-aku saeadng mengalaminya sekarang…. nah topik dari LDS sekalahku adalah “menumbuhkan harga diri pada remaja”. nah ini ni cara-caranya:

1. menentukan tujuan, dengan gitu kita pasti ingin selalu jadi yang terbaik agar tu tujuan dapat kita capai. jadi bertujuanlah-maksud lho…..?.

2. menyadari hak-hak yang kita miliki, karena dengan begitu kita pasti berusaha untuk memenuhi tu hak-hak(hak sepatu..?)

3. sukai diri sendiri, karena dengan gitu kita gak akan membandingkan diri sendiri dengan orang lain. percaya deh.

4. merasa senang, remaja itu kan identik dgn keceriaan.

5. ketegasan sikap, tegaslah sedikit dalam mengambil setiap tindakan.

6. menangani rasa marah, kontrol emosi mu, jangan sampai emosi membunuh dirimu sendiri.

7. mengajukan permintaan, maksudnya permintaan yang benarya.

8. keterampilan menolak, beranilah megatakan TIDAK.

9. kebebasan dan tanggung jawab, kita boleh ingin bebas melakukan sesuatu hal tapi ingat setiap hal juga akan ada akibat jadi jangan takut untuk bertanggung jawab yah…

cuman ampe sinini. Btw, gue terpilih jadi ketua angktan gitu(oh my god dragon). gue juga ngucapin bela sungkawa yang sebesar-besarnya buat warga disekitar gunung merapi terutama buat kep.mentawai yang kena tsunami (gue kterunan padang lho..). aku juga mau ngucapin makasih buat semua orang yang mau membantukuu menghadapi masalah di dalam hidup gue, terutama buat ALLAH. oh ya buat anak-anak CHINGU.com kapan lagi mau ketemuan, kasih tau yaa. buat KARINA yang mau ngibur gue, YUNIda yang mau jadi tempet gue bebagi, MASAyu yang mau jadi tempet gue bekeluh kesah tentang pelajaran, RIRIN yang selalu jadi tempat aku bertanya tentang kOrea. gue juga gak mau ngelupain kalian yang ada di SMA jadi gue sebut aja yaa… buat InDah yang mau bersabar ngajari gue MTK dan FISIKA, RISKA yang mau jadi bahan gossipan ku, ULFA yang suka GAJE, dwivi yang mau jadi temen makan bareng, VANNY yang baek, ADE dan RAHMAT dua anak pintar, dan seluruh anak X-three’M yang dengan baik hati mau bikin aku ketawa lagi. buat kakak-kakak senior yang asli gila buat gue dan temen-temen gue pusing setengah mati. terima kasih semua.

Iklan

hari ini…….

Posted: Oktober 19, 2010 in Uncategorized

ya tuhan,, padahal sudah 2 tahun aku tak pernah remidi dalam ujian, termasuk matematika. aku ingat hal itu terakhir terjadi saat aku duduk di kelas 7 smp, dan sekarang saat aku duduk di kelas 10 hal ini terulang.

aku tidak ingin seperti ini,, aku tak ingin menjadi bodoh.

aku yakin aku telah mengerjakan itu dengan benar, tapi mengapa masih kurang. ya tuhan, kumohon, kembalikan lagi ketelitian ku seperti dulu. aku tak ingin seperti ini. aku tak ingin jadi orang yang gak berguna.

 

selain itu hari ini, aku mengerti arti kekompakkan. terimakasih X-3’m. aku mulai menyayangi kalian.

 

dan juga, buat Henry selamat ulang tahun…..

hebatttttTTtt……..

Posted: Oktober 17, 2010 in Uncategorized

sacara mengejutkan aku mencalonkan diri sebagai ketua angkatan. entah setan apa yang merasukiku.

tapi aku senang, akhirnya dalam hidupku aku berani melakukan hal besar. aku janji akan melakukan yang terbaik untuk hal ini*kali dipilih orang…kalau nggak???….

tadi waktu mau pulang kerumah, gue ketemu orang gilaK. tapi nasib masih baik ama gue. belum sempet berpapasan, tu orang gila udah belok duluan. terima kasih ya Allah. hari ini engkau kembali melindungiku….. 🙂

sabtu, 16 oktober 2010

Posted: Oktober 16, 2010 in Uncategorized

hari ini terakhir mid semester………!!!!! akhirnya aku bebas*walau hanya sebentar. senang rasanya setelah seminggu menunggu hari ini. dan akhirnya juga pengawas berpihak padaku*kelasku maksudnya. pengawas hari ini tidak menakutkan seperti yang kemarin. oh, senangnya hatiku.*hallah…lebay mode on.

nunggu dua setengah jam di kost-an salah satu chinguku di sekolah juga tidak terlalu membosankan. kamarnya tidak lebih besar dari kamarku, tapi ada kesan nyaman disana*beda 180 derajat sama kamarku. ngobrolin idola-idola kita masing-masing, dari super junior, rain, taylor swift, miley, tentunya glee.

namanya juga cewek, pasti gak jauh dari gossip dan cowok. baiklah gossip hari ini ya gak jauh-jauh dari anak-anak sekolah, mulai dari yang sekelas, beda kelas, ampe kakak kelas*ampun kak….(sambil nari SuJu). mulai dari pengelompokkan anak-anak autis ampe kelewatan.

tadi gue udah bilang kan, ada tentang cowok. sasaran utama pasti chingu gue yang satu itu. gue rasa dia memang gak jodoh deh sama kakak itu*siap-siap di lempar ke afrika nih. abis setiap ada kakak itu, dia gak pernah ada. jadi gue simpulkan. Loe kagak cocok dengan tuh cowok.

oh, ya. pelajaran bahasa arab tadi gak jadi hapalan. Alhamdulillah ya Allah. sumpah gue gak sempet ngapalin tu tugas. gilakk,, pusing gila gue tadi mikirin tu hapalan. tapi syukurlah  Allah memang baik, hari ini gue gak jadi hapalan. tapi hapalan sabtu depan jadi nambah 3 kali LIpAt.

ampe sini dulu deh,, tapi yang jelas besok ekskul sastra di mulai. ILoVeSastRa……*sambil teriak kuat-kuat.

tulisan pertamaku

Posted: Oktober 15, 2010 in Uncategorized
Tag:

hi,, ini pertama kalinya aku membuat blog.
dan dalam keadaan yang tidak tepat(mungkin), besok masih ada jadwal “mid” yang harus aku selesaikan.
tapi entahlah, aku masih saja ingin menulis.

Hello world!

Posted: Oktober 15, 2010 in Uncategorized

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!